Jumat, 20 Juni 2014

Panduan Menentukan Aksesories Hijab untuk Beragam Acara


Walau tergolong remeh serta cuma berbentuk untuk penunjang dalam berhijab, salah menentukan aksesories dapat mengakibatkan kerusakan tampilan. Menurut Irna Dewi dalam talkshow How to Style Your Accessories for Hijab di Jakarta Convention Center, kenakan aksesories juga butuh memerhatikan situasi. Hingga, maksud mempermanis tampilan melalui aksesories berbentuk bros, gelang, kalung, arloji, atau sebatas jarum pentul juga dapat terwujud. Di bawah ini anjuran dari Irna dalam menentukan aksesories yang pas dalam berhijab untuk beragam acara.baju gamis modern

Acara formal

Untuk acara resmi, aksesories memiliki bahan metal benar-benar pas dikenakan. Sandingkan aksesories ini dengan kebaya serta kain songket. Anda dapat juga mengenakannya untuk bekerja dengan menyematkannya di blazer. Yang utama diingat, pakai aksesories metal dalam ukuran kecil. Waktu acara pesta atau malan malam resmi, umpamanya, aksesories yang pas dapat mengangkat tampilan, walau Anda cuma berbusana polos atau umum.

Acara kasual

Aksesories buatan tangan (handmade) seperti bros yang terbuat dari kain katun atau pom-pom, pas dikenakan untuk acara kasual. Waktu menghadiri pengajian, tampilan Anda bakal tampak lebih hangat dengan aksesories handmade.

Semua suasana

Apabila Anda inginkan aksesories yang tidak lekang saat atau untuk semua situasi, pakai yang memiliki ukuran tengah ke kecil. Untuk lebih netral, aksesories memiliki bahan metal dapat diambil. Jauhi memakai aksesories memiliki bahan berlian asli untuk dipakai dalam semua situasi. Tak hanya bercahaya, resiko hilang lantaran jatuh mungkin berlangsung. Baiknya, pakai aksesories yang lebih mengesankan down to earth.

Cincin dapat juga dikenakan untuk seluruhnya acara, lantaran ukurannya tak terlampau besar serta mencolok. Untuk variasi, sematkan cincin berupa persegi panjang di kerudung polos Anda serta tempatkan dibagian atas dahi. Cincin yang ukurannya dapat dirubah bakal lebih gampang dipakai.

Acara wisuda

Karena umumnya baju yang dipakai waktu wisuda telah bertekstur serta motif seperti brokat, pakai kerudung polos. Kain paris atau sifon lebih dianjurkan daripada bahan katun lantaran bakal tampak kaku di kepala. Cocokkan warna aksesories dengan warna kebaya. Apabila brokat Anda berwarna biru, umpamanya, aksesories warna perak dapat digabungkan. Atau, Anda dapat kenakan aksesories buatan sendiri berbahan yang sama juga dengan kebaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar