Kamis, 06 November 2014

Panduan Move On : Jauhi Komunikasi Dengan Bekas Lewat Langkah Ini





Siapa katakan move on itu mudah? Buktinya, ada banyak kok yang pilih untuk single lantaran argumen belum dapat move on. Bahkan juga, ada pula yang telah mempunyai pasangan tetapi masih tetap saja hati, perasaan, serta pikiran mereka berkutit dengan saat lantas.

Salah satu yang bikin kita 'gagal move on' yaitu masih tetap terjalinnya komunikasi dengan bekas, walau terkadang cuma hanya rekan. Memanglah sih, berteman dengan bekas bukanlah satu hal yang dilarang. Tetapi, keseringan komunikasi serta ada hasrat untuk selalu dapat berkomunikasi bikin kita sulit move on. Seperti, mau senantiasa kirim pesan walau sebatas untuk say hello saja.

Sulit memanglah untuk mengatur tangan untuk berupaya tak kirim pesan pada bekas. Maka dari itu, ikuti panduan tersebut ya ditulis dari love. allwomenstalk. com.

1. Memblokir nomor

Langkah yang pertama pasti memblokir nomer bekas. Tehnologi yang makin mutakhir mendatangkan sebagian hp yang dapat memblokir nomer. Jadi, bekas akan tidak dapat menghubungi kita serta kita sendiri juga akan tidak tahu bila bekas berupaya untuk menghubungi.
2. Unfollow

Terkadang, merasa childish banget bila kita tak berteman dengan bekas di sebagian media sosial. Tetapi, hadirnya bekas di teras media sosial terkadang bikin kita mau untuk stalking. Rutinitas stalking sama berarti dengan tidak mau move on. Karenanya, alangkah sebaiknya bila kita menyembunyikan kesibukan media sosial mereka.
3. Berhenti mengenang

Diluar itu, hal-hal lain yang juga bikin kita 'gagal move on' yaitu terlampau banyak kembali kenang masa lalu manis berbarengan bekas. Seperti waktu sistem PDKT dahulu serta beberapa hal romantis yang dilewati berbarengan. Tak ada kelirunya juga lho Ladies bila kita juga kembali kenang saat pahit dengannya. Hal semacam ini bakal sedikit menolong kita untuk melupakannya.
4. Membencinya sementara

Tidak suka serta cinta memanglah lain tidak tebal. Tidak suka dapat beralih jadi cinta serta demikian sebaliknya. Memanglah sih, kesannya jahat bila kita membenci orang yang dulunya kita sayangi. Tetapi apa bisa buat, bila membenci bekas untuk sesaat bakal menolong kita untuk cepat move on.
5. Mengalihkan perhatian

Yup, bicara memanglah gampang tetapi hadapi fakta bakal susah. Sebatas panduan nih, setiap kali kita teringat bekas, ketika itu juga kita mesti pintar mengalihkan perhatian. Dapat dengan mengobrol dengan rekan atau mencari aktivitas. Demikian selanjutnya sampai tak ada lagi saat untuk pikirkan bekas.

Melupakan bekas memanglah tak semudah membalikkan telapak tangan. Maka dari itu Ladies, tak ada kelirunya lho bila Anda memerhatikan panduan move on diatas untuk dapat melupakan bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar