Jumat, 08 Agustus 2014

Macam Outerwear : Kunci Tampak Modis Tiap-tiap Hari





Anda pasti telah familiar dengan arti luaran atau mungkin outerwear yang sepuluh th. akhir-akhir ini jadi satu diantara hottest fashion items yang harus dipunyai. Berkembangnya trend hijab serta lini baju lokal tanah air menggeser posisi jaket serta blazer yang dahulu cuma di kenal beberapa orang-orang. Yang tidak sama, luaran atau mungkin outerwear saat ini ada demikian bermacam, dari mulai penentuan bahan, jenis, potongan sampai ukuran. Melalui padu padan outerwear pas, Anda juga dapat tampak modis sehari-harinya.

Luaran jenis trench coat
Trench coat (mantel) sama dengan kerah dan detil kancing sepasang bersusun yang memanjang vertikal. Jenis mantel trench dipopulerkan oleh banyak desainer terkenal dunia serta rumah mode seperti Burberry. Ukuran luaran jenis mantel trench ini biasanya panjang selutut atau mungkin sepaha dalam beberapa warna earth tone.

Volumenya yang tidak tipis jadikan luaran jenis ini pas dikenakan waktu musim dingin atau mungkin hujan. Bila Anda mempunyai luaran serupa mantel trench, padankan berbarengan baju putih polos dengan legging jins. Untuk style menawan, sertakan rok jenis pensil selutut serta baju satin di balik luaran jenis trench.

Luaran jenis kimono

Di inspirasi dari baju khas orang-orang Jepang, luaran jenis kimono mulai dilirik oleh beberapa penggemar fashion dunia. Struktur lembut yang jatuh serta ikuti bentuk badan karena bahan sifon, satin dan sutra bikin luaran jenis kimono ini pas dikenakan untuk acara kasual, semi resmi serta resmi.

Spesial untuk Anda pemakai baju muslimah, gunakan luaran jenis kimono diatas celana palazzo atau mungkin dress panjang memiliki bahan sifon. Bila Anda punya niat kenakan kimono bermotif untuk baju kantor, gunakan di balik atasan baju tanpa ada lengan berpadu celana atau mungkin rok jenis pensil polos.

Luaran jenis cardigan

Cardigan biasanya terbuat berbahan cashmere, wol, atau mungkin rajutan. Jenis yang sederhana serta minimum tanpa ada kerah bikin luaran jenis ini diambil untuk padanan baju bergaya kasual atau mungkin semi resmi. Jemu dengan jenis cardigan yang monoton? Tentukan cardigan dengan potongan asimetris, boxy atau mungkin batwing.

Tampak tidak sama dapat dicoba melalui cardigan bermotif abstrak serta berwarna-warni. Baju apa pun dapat dipadankan dengan cardigan, dari mulai rok maksi, rok midi, celana bermuda, celana palazzo, dress mini, dress maksi, celana jins atau mungkin legging, atau mungkin sackdress polos.

Luaran jenis cape

Amerika latin serta Negara-negara di Eropa banyak memberikan inspirasi beberapa desainer dunia membuat jejeran baju jenis cape. Cape nyaris serupa seperti luaran jenis ponco. Cape mempunyai potongan khas yaitu siluet A-line yang tutup badan seperti selimut dengan posisi lubang sisi lengan yang unik. Cape awal mulanya memanglah didesain untuk hadapi musim dingin, tetapi penentuan bahan seperti katun, cashmere, serta wol pada cape dapat jadi alternative style tampak modis ke kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar